Diperiksa soal Video Syur, Ini Status Gisella Anastasia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310890 diperiksa-soal-video-syur-ini-status-gisella-anastasia-WjWPSYw6gj.jpg Gisella Anastasia (Foto: IG Gisel)

JAKARTA - Gisella Anastasia mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang diduga mirip dirinya. Bersama dengan kuasa hukumnya, Gisel dengan kemeja putih mendatangi Polda Metro Jaya sekira pukul 11.00 WIB.

Penyanyi sekaligus aktris 30 tahun ini memang dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan hari ini, Selasa, 17 November 2020, pukul 12.00 WIB.

Gisel dipanggil sebagai saksi atas dua tersangka penyebar video syur mirip dirinya. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Ia mengatakan, pemanggilan Gisella Anastasia merupakan tindak lanjut dari tertangkapnya dua tersangka penyebaran video syur tersebut.

Baca Juga:

Gisella Anastasia Rayakan Ultah Ke-30 di Tengah Isu Video Syur

Sehari Setelah Ultah, Gisel Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Gisella Anastasia


“Kita memanggil seorang inisialnya GA, sebagai saksi,” ujarnya seperti dikutip dari tayangan Go Spot, Selasa (17/11/2020).

Dalam penuturannya, Yusri juga mengungkapkan alasan terkait pemanggilan Gisella sebagai saksi pada hari ini.

“Saudari G dipanggil sebagai saksi terhadap dua tersangka yang sudah diamankan ini,” tuturnya.

“Kenapa dia dipanggilnya sebagai saksi? Karena waktu di BAP, ngomongnya ada kata-kata saudari G di situ. Jadi, G dipanggil dulu sebagai saksi,” ungkapnya.

Selain Gisella Anastasia, polisi juga telah memanggil saksi ahli di bidang IT untuk melengkapi berkas perkara kasus tersebut pada Senin (16/11) kemarin.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini