Tinggal Bareng Camila Cabelo, Shawn Mendes Ungkap Momen Menyenangkan

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310880 tinggal-bareng-camila-cabelo-shawn-mendes-ungkap-momen-menyenangkan-7wIW73AwTw.jpg Shawn Mendes (Foto: People)

LOS ANGELES - Shawn Mendes mengungkap keadaannya saat pandemi berlangsung serta hubungannya dengan sang kekasih, Camila Cabello.

Mengutip Eonline, Selasa (17/11/20) melalui wawancara bersama Zane Lowe dari Apple Music, pelantun Stitches ini menceritakan awal pandemi membuat kekhawatiran muncul dalam dirinya.

"Pandemi dan karantina sangat sulit, pada minggu pertama saya panik untuk keberlangsungan album saya. Keheningan itu membawa banyak kecemasan ke permukaan yang harus saya selesaikan" jelas Shawn.

 

Baca juga: Ditawar Kolaborasi dengan Justin Bieber, Shawn Mendes: Kalau Ditolak Itu Gila

Tak ingin lama merasakan kekhawatiran, Shawn yang memang tinggal bersama keluarga Camila di Miami selama pandemi berlangsung, merasakan banyak hal menyenangkan datang dalam kehidupannya.

 

"Kita melakukan kumpul bersama, nonton film, memasak makan malam bersama keluarga dan mencuci pakaian," ujar Shawn.

Dirinya menambahkan, "Saya tahu ini terdengar sangat konyol tetapi ketika Anda telah berkeliling dunia sejak berusia 15 tahun, saya tidak ingat kapan terakhir kali saya mencium cucian. Baunya enak. Baunya sangat menenangkan."

Penyanyi yang sedang mempersiapkan album keempatnya bertajuk Wonder ini menyebutnya sebagai hadiah terbaik yang pernah ia dapatkan. Bagaimana ia memanfaatkan kedamaiannya tersebut untuk membangun sebuah musik baru bagi dirinya dan untuk penggemar.

 

"Itu adalah hadiah terbaik yang menurutku pernah diberikan sepanjang hidupku. Di sisi lain itu adalah periode yang sangat reflektif bagi saya di mana saya bisa seperti, 'Oh, inilah yang telah saya lakukan. Ini yang bisa saya lakukan. Ini seni. Ini lebih besar dari saya," jelas Shawn.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini