Gisella Anastasia Rayakan Ultah Ke-30 di Tengah Isu Video Syur

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310862 gisella-anastasia-rayakan-ultah-ke-30-di-tengah-isu-video-syur-5YH57sAO4y.jpg Gisella Anastasia (Foto: IG Gisel)

JAKARTA - Gisella Anastasia merayakan ulang tahun ke-30 pada 16 November 2020. Meski diterpa kasus video syur miripnya, Gisel tetap bersyukur ultah kali ini.

Di pergantian usianya kali ini, Gisella dikelilingi oleh keluarga dan kerabat dekat. Termasuk sang kekasih dan putri kecilnya, Gempita Nora Marten, yang memberikan kado manis untuknya.

Di momen ini, perempuan yang akrab disapa Gisel tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah dikelilingi orang-orang tercinta.

Baca Juga:

Sehari Setelah Ultah, Gisel Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Tiba di Polda Metro Jaya, Gisel Irit Bicara

Gisella Anastasia dan Wijin

“Bersyukur Tuhan persiapkan semuanya pas banget. Bukan kebetulan punya kalian semuanya di musim kehidupanku yang sekarang ini,” kata Gisel seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (17/11/2020).

“Bener-bener terasa banget penyertaan Tuhan hari per hari di kehidupan aku melalui banyak hal, salah satunya melalui kalian,” tulisnya lagi.

Sementara itu, kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin, telah memberikan harapan dan doa untuk ibu anak satu itu. Lewat Instagramnya, Wijin membagikan momen mesra dengan sang kekasih.

“Happy birthday @gisel_la. Semoga apa yang kamu cita-citakan terkabul, tetap jadi diri kamu apa adanya, humble dan menyenangkan. Terus tetap bertumbuh bersama di dalam Tuhan, diberkati selalu dan jadi berkat buat keluarga kamu dan orang lain,” kata Wijin di keterangan fotonya.

Dalam postingan tersebut, Wijin tampak memberikan sebuket bunga merah muda untuk Gisel. “Love ya,” tulisnya lagi.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini