Gara-Gara Susu,Vanessa Angel Bikin Netizen Ramai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310860 gara-gara-susu-vanessa-angel-bikin-netizen-ramai-jjMEOvqbSl.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA - Jelang masuknya ia ke penjara, Vanessa nampak sudah mulai disibukkan dengan berbagai perintilan kebutuhan sang putra, Gala Sky Ardiansyah. Termasuk mempersiapkan asupan makanan untuk sang putra yang masih berusia 4 bulan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vanessa Angel nampak melemparkan pertanyaan kepada para pengikutnya. Ia bahkan meminta netizen menuliskan merek susu formula terbaik, yang nantinya akan ia berikan untuk Gala selama dirinya berada di penjara.

"Susu formula apa ya bund yang bagus untuk Gala?," tulis Vanessa Angel pada keterangan fotonya bersama sang putra.

Baca Juga: Berikan Anak Kurma, Suami Vanessa Angel Bikin Netizen Ramai

Unggahan istri dari Bibi Ardiansyah tersebut sontak ramai dikomentari oleh para ibu-ibu. Bukan hanya mengusulkan merk susu formula yang terbaik bagi Gala, beberapa diantara mereka juga nampak menyemangati Vanessa agar ia bisa memberikan asi pada Gala minimal hingga bayi tersebut berusia 6 bulan.

"Pumping dari skrg mom stock di freezer,semahal2 nya sufor masih asi yg terbaik," tulis diniasari87.

Sayangnya, banyak diantara netizen tersebut yang tak mengerti apa masalah yang dialami Vanessa sehingga ia harus meminta rekomendasi susu formula. Bahkan, beberapa diantaranya masih tetap mengusulkan Vanessa untuk rajin memompa payudara dan memberikan asinya untuk Gala.

"ASI aja kak, selama pisah bisa dtaroh dfreezer," tulis raisaseptia.

"@raisaseptia kyknya kl posisi di dalam, g memungkinkan utk bs perah asi dg maksimal dan dg kebersihan yg sgt terkontrol. Blm lg masalah freezer kan?," tulis nurul_rositasari.

Sementara itu, melalui kolom komentar Vanessa Angel mengungkapkan alasan mengapa dirinya terpaksa berhenti memberikan asi pada buah hatinya. Hal tersebut tentu berhubungan dengan kasus hukum yang menjeratnya, dimana ia dituntut 3 bulan penjara atas kepemilikan xanax.

 

"Situasi ga memungkinkan aku ngasih asi full ke anakku," jelas Vanessa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini