Soal Habib Keturunan Nabi, Nikita Mirzani: Coba Test DNA

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310846 soal-habib-keturunan-nabi-nikita-mirzani-coba-test-dna-UI4VflwnXE.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab tampaknya terus bergulir. Bahkan perempuan 34 tahun tersebut menantang Ketua Front Pembela Islam (FPI) itu untuk membuktikan dirinya sebagai cucu Nabi Muhammad SAW.

Nikita kemudian menantang Habib Rizieq untuk test DNA. "Pada berisik bilang cucu nabi, gue juga cucu Nabi (Nabi Adam) juga, enggak ada yang diperdebatkan. Coba biar enggak fitnah test DNA, biar kita lihat kalau benar dia keturunan Rasulullah," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Insta Story, Minggu (15/11/2020).

"Berani enggak tuh manusia yang kalian agung-agungkan," katanya menantang.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Pakai Outfit Hampir Rp40 Juta saat Ngasih Duit ke Driver Ojol

Hot Gosip: Pendukung Habib Rizieq Ingin Tabayyun ke Nikita Mirzani, Salmafina Pakai Elpiji Subsidi Pemerintah

Nikita Mirzani


Tak hanya sampai disitu, mantan kekasih Samuel Rizal tersebut bahkan melakukan penggalangan dana agar test DNA tersebut terwujud. Ia juga menampilkan nomor rekening untuk penggalangan dana tersebut.

"Dana yang terkumpul nanti akan gue share dan untuk keperluan test DNA-nya tuh manusia ka***," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sebelumnya sempat berseteru dengan Habib Rizieq dan para pengikutnya. Hal tersebut lantaran dirinya menyebut sang habib dengan sebutan tukang obat. Hal tersebut pun mengundang kemarahan dari beberapa pihak. Bahkan Ustaz Maaher, selaku pendukung Habib Rizieq mengancamnya dengan kalimat kasar dan akan mengepung rumahnya.

Kendati demikian, Nikita tampaknya tak gentar. Ia bahkan mengancam untuk melaporkan pihak-pihak yang mengancamnya tersebut.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini