Hot Gosip: Pendukung Habib Rizieq Ingin Tabayyun ke Nikita Mirzani, Salmafina Pakai Elpiji Subsidi Pemerintah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310783 hot-gosip-pendukung-habib-rizieq-ingin-tabayyun-ke-nikita-mirzani-salmafina-pakai-elpiji-subsidi-pemerintah-yU9CTfk7ta.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) yang merupakan pendukung dari Habib Rizieq Shihab telah melaporkan Nikita Mirzani. Sayangnya, laporan tersebut ditolak oleh pihak kepolisian lantaran kelengkapan bukti yang dianggap kurang.

Hal tersebut membuat FMPU akan mendatangi kediaman Nikita Mirzani, yang terletak di kawasan Petamburan, Jakarta Selatan. Namun, kedatangannya ke kediaman Nikita masih menunggu waktu yang tepat, dan ia pun meminta agar publik tak menyalahartikan dengan menyebutnya akan membawa massa berjumlah banyak ke kediaman janda tiga anak tersebut.

Baca Juga:

Tunda Laporkan Ustadz Maheer, Nikita Mirzani: Lagi Enggak Mood

Nikita Mirzani Tunda Rencana Melaporkan Ustadz Maheer

Nikita Mirzani

"Masih konsolidasi. Nanti kami lihat dulu situasi dan kondisinya," ujar Muhammad Sofyan selaku Ketua Umum FMPU, saat dihubungi awak media pada Senin, 16 November 2020.

"Jangan diterjemahkan kalau kami tabayyun dengan membawa massa yang sangat banyak sekali. Tidak seperti itu juga," lanjutnya.

 

Sementara itu, putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, kembali menjadi sorotan usai dirinya merekam aksi kucing peliharaannya yang tengah menangkap tikus. Sekilas, tak ada yang aneh dari video tersebut, namun netizen tampaknya cukup jeli saat melihat adanya tabung gas elpiji 3 kg yang merupakan subsidi pemerintah di villa mewah yang ditempatinya selama di Bali.

"Maaf kok gasnya pakai yang untuk orang miskin si mbak? Jatah untuk orang miskin berkurang dong mbak, di daerah saya malah susah dapetin gas, harus keliling baru dapat, itupun dengan harga yang mahal Rp30 ribu," tulis salah satu netizen.

Baca Juga:

Laporan Ditolak, Pendukung Habib Rizieq Bakal Satroni Rumah Nikita Mirzani

Pembelaan Salmafina soal Pakai Tabung Gas Elpiji 3 Kg di Vila Mewahnya

 

Salmafina Sunan


Melihat pertanyaan tersebut, Salma pun menyebut bahwa gas dan galon telah disediakan oleh pihak villa. Sehingga dirinya sebagai penyewa villa tersebut hanya tinggal menggunakannya saja.

"Gasnya di-provide sama management vila. Sudah include gas dan air galon. Sekian dan terimakasih," jelas Salma dalam Instastorynya.

 

Kabar selanjutnya datang dari komedian Sule. Usai menikah dengan Nathalie Holscher, pria 44 tahun itu mengaku ingin segera memiliki momongan. Bahkan ia sudah menentukan, bahwa dirinya sangat menginginkan dua orang anak dari pernikahannya dengan Nathalie.

Hal tersebut sontak membuat anak-anak Sule dari pernikahannya yang terdahulu bahagia. Mereka bahkan sangat tak sabar menantikan sosok adik baru.

Baca Juga:

Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak ke-4, Bayinya Alami TTN

Perdalam Ilmu Agama, Nazar Rey Utami Usai Bebas

Sule dan Nathalie Holscher

"Pinginnya dua sih dari dia (Nathalie), jadi pas enam. Kalau dikasih lebih, ya kita syukuri," ungkap Sule usai ijab kabul.

"Kalau saya sih terserah ayah dan bunda. Kalau Putri penginnya perempuan, kalau aku mah apa saja, sedikasihnya sama Yang di Atas," timpal Rizky Febian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini