Profesionalitas, Kunci Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 16 November 2020 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 33 2310673 profesionalitas-kunci-chemistry-amanda-manopo-dan-arya-saloka-878Eo82JRy.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Popularitas Arya Saloka melambung ketika dia berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron populer RCTI, Ikatan Cinta. Kunci kesuksesan sinetron itu terletak pada chemistry manis Arya dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. 

Lalu bagaimana tanggapan istri Arya Saloka tentang adegan mesra sang suami dengan Amanda Manopo? Terkait hal itu, sang aktor menyebut Putri Anne sangat santai dengan berbagai adegan mesra yang diperankannya.

 Arya Saloka.

“Cemburu? Enggak lah. Dia juga kan aktor. Jadi sama-sama paham. Enggak ada yang baper. Dia tahu kok ini pekerjaan dan tuntutan sebagai aktor,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (16/11/2020). 

Menariknya, ketika ditanya apa trik yang ia lakukan untuk membangun chemistry dengan Amanda, Arya menyebut dirinya sendiri justru merasa bingung. Ia menjelaskan, sikap profesional Amanda sangat membantunya dalam berakting. 

“Amanda itu aktor profesional. Jadi dia membantu saya untuk berakting lebih baik. Ya, hubungannya simbiosis mutualisme saja. Intinya, ketika berakting harus pakai rasa dan jujur.”*

Baca juga:

Amanda Manopo Akui Jarang Ngobrol dengan Arya Saloka

Laporan Ditolak, Pendukung Habib Rizieq Bakal Satroni Rumah Nikita Mirzani

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini