Amanda Manopo Akui Jarang Ngobrol dengan Arya Saloka

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 33 2309661 amanda-manopo-akui-jarang-ngobrol-dengan-arya-saloka-WzF2Mo4llb.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta selalu mampu memikat hati penonton. Namun dalam kehidupan nyata, kedua aktor ini ternyata tak terlalu dekat. 

Bahkan, diakui Amanda, dirinya dan Arya jarang sekali terlibat pembicaraan di lokasi syuting. "Aku sibuk dengan urusanku, dia juga ada kesibukan sendiri," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (13/11/2020). 

Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Momen mereka berbicara satu sama lain, menurut kekasih Billy Syahputra itu hanya terjadi saat berdiskusi dengan sutradara. Bagi aktris 20 tahun itu, chemistry yang ditampilkan di layar kaca, terbangun berkat profesionalitas mereka. 

“Ya, bersyukur kalau ternyata banyak penonton yang suka. Selama ini, aku berusaha bekerja dengan hati. Dalam berakting kan kami memakai ‘topi’ sebagai Andin. Tapi lepas dari itu ya aku Amanda,” ujarnya. 

Baca juga: Amanda Manopo dan Arya Saloka Dijodohkan, Billy Syahputra Cemburu?

Selain berusaha bersikap profesional, Amanda Manopo juga mengaku, para aktor Ikatan Cinta sangat mendukung satu sama lain. Hal inilah yang menurut dia membuat para aktornya cepat dekat di lokasi syuting.

 Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

“Para aktor Ikatan Cinta itu baik-baik semua. Jadi, cepat akrab. Kemarin saat aku sakit di lokasi syuting, mereka sangat perhatian dan sampai nyariin obat,” tuturnya lagi. 

Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari, pukul 20.00 WIB. Tayangan ini juga dapat diakses lewat platform digital RCTI+ yang bisa diunduh lewat Playstore dan App Store.*

Baca juga: Heboh Sosok Pria Misterius di Video Lawas Gisella Anastasia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini