Rindu, Putra Angelina Sondakh Tulis Pesan Haru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 16 November 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 33 2310596 rindu-putra-angelina-sondakh-tulis-pesan-haru-4OusFtdBOP.jpg Angelina Sondakh. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keanu Jabaar Massaid, putra mendiang Adjie Massaid dan Angelina Sondakh kini sudah berusia 11 tahun. Beranjak remaja tanpa kehadiran orangtua membuat dia kerap merasakan kerinduan. 

Bersama potret kedua orangtuanya yang tercetak di sebuah tabloid, dia menyampaikan rasa rindunya lewat Instagram, pada Senin (16/11/2020). “Kalian berdua adalah yang terbaik. Ayah terbaik dan ibu yang kuat,” ujarnya yang diakhiri dengan tagar ‘rindu kalian’ dan ‘alfatihah untuk papa Adjie’. 

Adjie Masaid dan Angelina Sondakh.

Curahan hati Keanu Jabaar Massaid itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang menguatkan Keanu dan berharap agar dia selalu mendoakan orangtuanya. 

"Semangat Keanu, anak ganteng dan saleh,” ungkap seorang netizen. Lainnya menimpali dengan, “I love you, Keanu. Kamu anak saleh dan ganteng. Jangan lupa selalu doakan mama dan papanya.” 

Adjie Massaid meninggal dunia pada Februari 2011, saat Keanu masih berusia 1 tahun. Sementara, Angelina Sondakh harus menjalani hukuman 10 tahun penjara atas kasus suap wisma atlet.*

Baca juga:

Sibuk, Aaliyah Massaid Tetap Jenguk Angelina Sondakh di Tahanan

Laporan Ditolak, Pendukung Habib Rizieq Bakal Satroni Rumah Nikita Mirzani

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini