Ayu Ting Ting Pacaran dengan Adit, Didi Riyadi: Semoga Diberi Kelancaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 33 2310593 ayu-ting-ting-pacaran-dengan-adit-didi-riyadi-semoga-diberi-kelancaran-2FajaxSr3j.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting pernah digosipkan dekat dengan Didi Riyadi. Kini, Ayu tengah membina hubungan dengan Adit Jayusman. Sebagai sahabat, Didi pun memberikan pesan postifi pada Ayu dan Adit.

Didi pun mengaku tak ingin dihubungkan kembali dengan Ayu. Kendati demikian ia tetap mendukung perempuan yang sempat dekat denganya itu.

"Sebenernya saya juga taunya dari netizen. Ini urusan pribadi dia ya, kalau misal enggak mau cerita, saya juga enggak mau nanya-nanya," kata Didi seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (16/11/2020).

 

Baca Juga: Terhalang Komunikasi, Didi Riyadi Batal Dekati Ayu Ting Ting

"Ini kan ranah nya mereka jadi didukung aja, apapun itu enggak masalah. Semoga diberikan kelancaran ke jenjang pernikahan," imbuhnya lagi.

Ia pun dengan tegas meminta kepada publik untuk tak menghubungkan Ayu dengan pria-pria yang sebelumnya dekat dengannya, termasuk dirinya. Pasalnya menurut Didi, sang pedangdut berhak bahagia dengan pilihannya yang sekarang.

"Kalau sekarang fokus aja dukung Ayu-nya, enggak usah yang kemarin-kemarin dibahas lagi," pungkasnya.

Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting dikabarkan dekat pertama kali pada akhir tahun 2019. Kedekatan antara keduanya kemudian terjalin lebih intens. Bahkan, Didi sempat memberikan kejutan manis ketika pedangdut 28 tahun itu berulang tahun, pada 20 Juni silam.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Sophia Latjuba Pamer Tubuh Seksi di Usia 50 Tahun

Artis Sophia Latjuba tampilkan body goalsnya padahal sudah berusia 50 tahun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini