Fantastis, Sule Beri Mahar Nathalie Holscher Lebih dari Rp200 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 33 2309980 fantastis-sule-beri-mahar-nathalie-holscher-lebih-dari-rp200-juta-yzApcYwpWy.jpg Sule dan Nathalie Holscher Menikah (Foto: Youtube)

JAKARTA - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher telah sah dinyatakan sebagai sepasang suami istri. Melalui prosesi ijab kabul, yang berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB tadi, Sule diketahui cukup lancar membacakan ijab kabul dihadapan wali hakim, yakni Husen, S.Ag, dari KUA Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam prosesi akad nikah tersebut, Sule diketahui memberi mahar dalam jumlah cukup fantastis untuk sang istri tercinta. Tak hanya berupa satu set perhiasan emas, yang terdiri dari cincin, kalung, gelang, dan anting, seberat 75 gram, Sule juga memberikan Nathalie uang tunai sebesar Rp200 juta.

"Saudara Sutisna bin Dodo Mulyana, saya nikahkan dan saya kawinkan seorang perempuan yang bernama Nathalia Holscher binti Mr Lian Tomana kepada engkau, wali saya sendiri yang telah diangkat menjadi wali hakim. Dengan mas kawinnya berupa seperangkat alat sholat, perhiasan emas 75 gram, dan uang Rp200.000.000, dibayar tunai," kata Husen, S.Ag, selaku wali hakim sekaligus penghulu yang menikahkan Sule serta Nathalie.

 

Baca Juga: Sah, Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menjadi Suami Istri

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Nathalia binti Mr Liam Tomana dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," tegas Sule.

 

Usai dinyatakan sah sebagai suami istri, Sule terlihat lega dan senyum sumringah nampak tak lepas dari wajahnya. Bahkan, Sule sempat mengepalkan tangan tanda bahagia lantaran ia kini telah resmi meninggalkan status dudanya.

 

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara antara Sule dan Nathalie Holscher memang berlangsung singkat. Usai berpacaran dan Nathalie siap untuk menganut agama Islam, bapak empat anak ini langsung mengurus surat untuk keperluan pernikahannya di KUA.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini