Lindungi Keluarga, Alasan Adhietya Mukti Klarifikasi Video Syur Mirip Gisel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 33 2309698 lindungi-keluarga-alasan-adhietya-mukti-klarifikasi-video-syur-mirip-gisel-HuRGlHrNo3.jpg Adhietya Mukti (Foto: IG Adhietya Mukti)

JAKARTA - Video syur mirip Gisella Anastasia menghebohkan publik seminggu ini. Tak cuma Gisel yang terseret namanya, Adhietya Mukti dituding sebagai pria yang menjadi aktor video syur tersebut.

Keyboardist band Mirror tersebut pun membantah tudingan tersebut melalui video di Instagram pribadinya. Adhietya dapat dibilang terlambat dibanding istrinya dan pihak band Mirror yang buka suara lebih dulu.

Baca Juga:

Kasus Video Syur Naik Penyidikan, Pelapor Tuntut Maaf Para Artis

Terseret Video Syur Mirip Gisel, Adhietya Mukti Ancam Tempuh Jalur Hukum

Adhietya Mukti

Ia mengaku menghargai Gisel untuk lebih dulu memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

"Kenapa saya baru klarifikasi sekarang? karena saya menghormati klarifikasi GS nanti. Namun, sampai detik ini, GS rekan kerja saya belum mengklarifikasi terkait siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin kalau dia sudah klarifikasi masalah ini selesai," tutur Adhietya seperti dikutip dari Instagram pribadinya.

Ia pun mengaku tak ingin panjat sosial (pansos) atau mengambil keuntungan apapun dengan menunda klarifikasi. Ia hanya berharap dengan klarifikasi tersebut dapat meredam pihak-pihak yang menuduh dirinya.

Pasalnya diakui olehnya tudingan tersebut turut berdampak pada keluarga khususnya anak-anaknya.

"Saya enggak mau cari aman sendiri saya mengklarifikasi untuk keluarga dan anak-anak saya. Saya juga enggak mengambil keuntungan. Setelah statement ini, apabila masih ada yang menjudge saya lawan main terduga GS lebih baik kita lanjut ke jalur hukum atas pencemaran nama baik," pungkasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini