Pendekatan dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Siap Gantikan Deddy Corbuzier

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 33 2309405 pendekatan-dengan-kalina-ocktaranny-vicky-prasetyo-siap-gantikan-deddy-corbuzier-VjlNjqAGtm.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Vicky Prasetyo semakin gencar mendekati Kalina Ocktaranny. Dia mengaku terpesona mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

“Kalina itu memang apa ya, aku sih suka sama dia. Ya, kayak menunjukkan perasaan laki-laki sama wanita, wajar kan,” kata Vicky seperti dikutip dari tayangan StarPro Indonesia.

Vicky Prasetyo

Menurut mantan suami Angel Lelga ini, perasaannya pada Kalina itu lumrah. Mengingat status mereka adalah janda dan duda yang tak terikat hubungan dengan siapa pun.

“Dia juga posisinya tidak memiliki siapa pun, tidak terikat dengan siapa pun. Jadi ya, wajar aja kan kalau aku menanamkan rasa suka sama dia,” ujarnya lagi.

Baca Juga:

- Reaksi Kalina Ocktaranny saat Tahu Didekati Vicky Prasetyo

- Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diisukan Cerai, PA Jaksel Buka Suara

Vicky pun mengaku sudah siap menjadi pengganti Deddy Corbuzier untuk Azka, anak Kalina."Siap lah kalau jadi papanya Azka (anak Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier)," kata Vicky Prasetyo.

Vicky menjelaskan bahwa ia dan kalina saat ini sedang dalam proses pendekatan untuk mengenal lebih jauh lagi.

"Gue lagi proses aja. Dia juga kan wanita yang berproses. Karena sesuatu yang didapatkan dengan mudah maka akan hilang dengan mudah. Tapi sesuatu yang kamu perjuangkan dengan proses, maka akan menjaga karena dia sulit dengan apa yang aku perjuangkan," terangnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini