Share

Alasan Ustadz Maaher Keras kepada Nikita Mirzani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2309193 alasan-ustadz-maaher-keras-kepada-nikita-mirzani-zhu86J2oqX.jpg Ustadz Maheer (Foto: IG Ustadz Maheer)

JAKARTA - Ustadz Maaher At-Thuwailibi diserang netizen lantaran mengucapkan kata yang dinilai kasar pada Nikita Mirzani. Ia pun membeberkan penjelasannya melalui unggahan Instagramnya pada Jumat (13/11/2020).

Ustadz Maaher sebelumnya dikecam netizen karena menyebut ibu tiga anak itu dengan julukan perempuan tunasusila. Ia pun membagikan video Nikita Mirzani yang mengakui dirinya sendiri sebagai golongan tersebut.

"Kalau ada yang bilang nyai mantan lon*e. Anda salah, nyai masih lo*te," kata Nikita dalam video.

Baca Juga:

Dikabarkan Bakal Dikepung, Belasan Personel Polisi Amankan Rumah Nikita Mirzani

 Nikita Mirzani Diduga Hina Habib Rizieq, FPI Belum Berencana Lapor Polisi   

Nikita Mirzani

Ustadz Maheer menggunakan video tersebut sebagai alasannya menyebut Nikita sebagai perempuan tunasusila. Ia menegaskan, hanya mengambil pernyataan sang artis sendiri.

"NIKITA MIRZANI ITU LO*TE; DIA SENDIRI YANG NGOMONG ! Kenapa saya yang dibilang kasar dan menghina? Saya hanya menukil ucapan dia," tulis Ustadz Maaher.

"Menyebut lo*te kepada seorang Lo*te adalah sebuah kejujuran. Menghina orang yang hina adalah sedekah !!" sambungnya.

Di akhir pernyataannya, sang Ustadz meminta Nikita jangan pergi dari permasalahan. "Jangan kabur! Jangan ngadu ke Stasiun TV #BoikotNikitaMirzani," tulisnya.

Permasalahan ini bermula ketika Nikita Mirzani mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air pada 10 November lalu hingga mengaitkannya dengan tukang obat lewat live Instagram.

Hal ini memantik amarah Ustadz Maaher At-Thuwailibi hingga menuntut permintaan maafnya dengan kata kasar lewat video dan diunggah ulang Nikita pada 12 November lalu.

"Kepadamu hei, bab* betina, lo*te oplosan penjual selangkangan, saya imbau! Jika tak minta maaf 1x24 jam dan klarifikasi secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah kau!" kata Ustaz Maaher At-Thuwailibi di video itu.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini