Dekati Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Berharap Berjodoh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2308882 dekati-kalina-oktarani-vicky-prasetyo-berharap-berjodoh-sBCI2zwABa.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo mengklaim telah lama mengagumi sosok Kalina Oktarani. Ia pun tak sungkan mengakui tengah melakukan pendekatan dengan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. 

“Wajar dong kalau suka. Aku kan laki-laki. Dia juga posisinya sekarang sedang tidak memiliki siapapun dan tidak terikat dalam pernikahan. Kami sedang dalam proses (penjajakan),” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (13/11/2020). 

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Pria 36 tahun tersebut juga membeberkan beberapa sifat Kalina Oktarani yang disukainya. Menurutnya, ibu satu anak tersebut merupakan sosok yang enak diajak untuk berdiskusi juga pengertian. 

“Kalau orang suka berdiskusi kan berpotensi untuk saling membangun. Selain itu dia baik, peduli, dan semua yang saya suka semuanya ada di dia," ungkapnya. 

Vicky Prasetyo pun berharap, Kalina bisa menjadi pelabuhan terakhirnya. Bahkan ia telah meminta izin kepada mantan suaminya untuk menjadi calon ayah sambung untuk Azka, buah hati Kalina dengan Deddy Corbuzier. 

Baca juga: Vicky Prasetyo Ingin Hadirkan Ahli Agama ke Persidangan

Sang presenter dalam keterangan tambahannya mengatakan, “Dia (Deddy Corbuzier) juga mengizinkan kok. Secara enggak langsung, kalau jadi aku kan bakal jadi papanya Azka juga. Ini kalau berjodoh ya."

 Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo mengklaim sudah menikah 24 kali, baik itu resmi maupun pernikahan siri. Terakhir, dia menikahi Angel Lelga pada 2018 dan resmi bercerai pada Maret 2020. 

Sementara Kalina Oktarani telah menikah hingga 3 kali. Terbaru, ia dipinang Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020 dan berpisah 3 bulan kemudian.*

Baca juga: Nikita Mirzani Tanggapi Ancaman Ustadz Maaher soal Pengepungan Rumah  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini