Nikita Mirzani Tanggapi Ancaman Ustadz Maaher soal Pengepungan Rumah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2308866 nikita-mirzani-tanggapi-ancaman-ustadz-maaher-soal-pengepungan-rumah-q2xXRluXAt.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan lantaran ucapannya yang dituding menghina Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Bahkan ia mendapatkan ancaman dari beberapa pihak, termasuk Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

Kendati demikian, dia tampaknya tak gentar dengan ancaman tersebut. Ia bahkan mengaku tak habis pikir ketika seorang pemuka agama menyebutnya dengan kalimat bernada kasar.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

“Masak kiai begini, sampai bilang lon** polosan, penjual sela******an. Coba netizen yang budiman, apa pantas bicara seperti itu? Jangan sok suci kalau omongan saja masih begitu! Malu tshaayyy,” kata Nikita Mirzani lewat Instagram, pada Jumat (13/11/2020).

Tak hanya itu, aktris 34 tahun itu juga menantang Ustadz Maaher untuk mendatangi rumahnya. “Yuk, bawa deh tuh 800 orang, sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house dan jangan lupa bawa KTP. Gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh,” ujarnya.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Dia menambahkan, “Gue perempuan sendiri, lu mau ramai-ramai? Apa enggak malu Bun? Apa enggak sanggup lu dateng sendiri lawan wanita Amazon, sampai mau bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 enggak, biar jadi 1.000?”

Baca juga: Dituding Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani Tantang Bawa ke Jalur Hukum

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani juga membagikan video sang ustadz yang memintanya meminta maaf karena dinilai menghina Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat.

“Tidak layak seorang muslim dan muslimah, apalagi yang mengaku beriman pada Allah dan rasulnya, menghina seorang ulama. Apalagi beliau adalah cucu di antara cucu-cucu Baginda Rasulullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh,” ungkap Ustadz Maheer.

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Perseteruan Nikita Mirzani dengan pendukung FPI ini bermula dari kritik sang aktris terkait penyambutan terhadap Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta, pada 10 November silam.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot. Nah, nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, enggak takut juga gue,” kata Nikita Mirzani kala itu.*

Baca juga: Jenita Janet Menikah Lagi, Mantan Suami Beri Wejangan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini