Mantan Suami Geram Dituding Numpang Hidup oleh Jenita Janet

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308753 mantan-suami-geram-dituding-numpang-hidup-oleh-jenita-janet-MWBeI3QWj4.jpg Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Alief Hedy Nurmaulid tak terima ketika sang mantan istri, Jenita Janet kerap membeberkan hal buruk tentangnya. Pria itu juga menolak cap bahwa dirinya menumpang hidup pada pelantun Direject Aja tersebut. 

"Yang dibagikan ke media, saya selama ini numpang hidup sama dia. Tidak ada andil saya dalam kariernya. Itu sudah memutar balikkan fakta, menjurus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (12/11/2020). 

Alief Hedy Nurmaulid menegaskan, turut berjuang dalam mengantarkan Jenita Janet ke gerbang kesuksesan. Ia pun tak terima ketika disebut menikahi sang pedangdut saat sudah sukses di Ibu Kota. 

"Dia (Janet) bilang ke beberapa media bahwa saya menikahi dia setelah sukses jadi artis di Jakarta. padahal saya menikahi dia tahun 2010. Saat itu, dia masih ngekos. Belum punya apa-apa dan belum jadi siapa-siapa," ujarnya. 

Baca juga: Jenita Janet Menikah Lagi, Mantan Suami Kecewa

Pria asal Bandung, Jawa Barat itu bahkan rela meninggalkan kedua orangtuanya demi menemani Janet meniti karier di Jakarta. "Kami memulai semuanya dari nol berdua. Saya bahkan rela mengerjakan tujuh sampai delapan job desk demi kesuksesan Jenita Janet," ungkapnya. 

Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Namun pernikahan mereka berakhir pada 17 Maret 2020, setelah 10 tahun berumah tangga. Saat urusan harta gana-gini atas gugatan Alief belum tuntas, Jenita Janet menikah kembali dengan Danu Sofwan, pada 11 November 2020.*

Baca juga: Nora Alexandra Nelangsa Ulang Tahun Tanpa Jerinx

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini