Jenita Janet Menikah Lagi, Mantan Suami Kecewa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308726 jenita-janet-menikah-lagi-mantan-suami-kecewa-qggbB6ndcI.jpg Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Alief Hedy Nurmaulid mengungkap kekecewaannya atas keputusan sang mantan istri, Jenita Janet menikah kembali. Hal itu lantaran sidang harta gana-gini mereka di pengadilan belum selesai. 

“Saya menyesalkan. Kenapa dia tidak menunggu sampai sidang harta gana-gini selesai dulu sih? Itu kan ketentuan hukumnya,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (12/11/2020). 

Alief Hedy Nurmaulid menyayangkan keputusan Jenita Janet menikah lagi di situasi yang menurut dia belum kondusif. Pasalnya, urusan pembagian harta gana-gini setelah perceraian terbilang sangat penting. 

"Setiap perceraian harus ada harta yang dibagi. Karena harta yang ada dalam pernikahan itu adalah harta bersama, jadi tidak bisa hanya salah satu pihak," ungkapnya. 

Terlepas dari itu, Alief mengaku tak keberatan jika pelantun Direject Aja itu menikah kembali dengan Danu Sofwan. Ia sudah berlapang dada jika sang mantan istri memulai kehidupan barunya.

Alief Hedy Nurmaulid. (Foto: Starpro Indonesia)

"Hak setiap orang menikah mau kapan pun karena posisi kita sudah bukan suami istri," ujar pria asal Bandung, Jawa Barat itu. 

Alief Hedy Nurmaulid dan Jenita Janet resmi bercerai pada 17 Maret 2020. Keduanya menjalani proses sidang gana-gini atas gugatan Alief sejak Agustus silam.

Baca juga: Jenita Janet dan Danu Sofwan Resmi Menjadi Suami Istri

Alief menggugat tiga hal yang dinilainya sebagai harta bersama saat masih menikah dengan sang pedangdut. Ketiga benda tersebut adalah rumah di Pondok Gede, satu unit mobil, dan satu unit motor gede. 

Jenita Janet dan suami. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Belum selesai urusan tersebut, Jenita Janet diketahui menikah dengan Danu Sofwan pada 11 November 2020. Pesta pernikahan berkonsep outdoor itu digelar di kawasan Lembang, Jawa Barat.*

Baca juga: Nora Alexandra Nelangsa Ulang Tahun Tanpa Jerinx

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini