Key Sarankan Taemin SHINee segera Wajib Militer

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308749 key-sarankan-taemin-shinee-segera-wajib-militer-lXVr53GmsG.jpg Taemin dan Key SHINee (Foto: Instagram/@bumkeyk)

SEOUL - Key telah menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) pada Oktober lalu. Sudah mengalami bagaimana rasanya hidup di barak militer, ia menyarankan rekannya di SHINee, Taemin untuk segera berangkat wamil.

Dalam acara Radio Star, Key mengungkap penyesalannya tak berangkat wamil lebih awal. Karena itu, ia menyarankan Taemin untuk segera bertugas.

Taemin SHINee

"Dalam karier kami, ada saat dimana ada jeda dua tahun antar album yang dirilis. Aku menyesal aku tidak pergi wamil lebih awal dalam kurun waktu itu. Aku bilang ke Taemin agar wamil secepatnya, tapi dia tak mendengarkanku," kata Key seperti dikutip dari Soompi, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga:

Cuti Terakhir sebelum Kelar Wamil, Key SHINee Tak Perlu Kembali ke Pos Militer

Terima Vonis, Vanessa Angel Pasrah Masuk Penjara Lagi

Menurut Key, ia bisa menjalani hidup normal dan teratur selama wamil, hal yang tak bisa dirasakannya saat aktif sebagai idol. Karena itu, pemilik nama Kim Kibum tersebut menyebut wamil sebagai era kehidupan termudahnya.

Key SHINee

"Kehidupan militer adalah yang termudah bagiku. Mudah sekali menjalani apa yang ditugaskan dan tidak," cerita Key.

"Sebelum itu, aku khawatir dan memikirkan banyak hal tentang apa yang harus kulakukan. Dan aku tidak selalu mendapatkan hasil yang kuinginkan. Aku terus menjadi lebih dan lebih sensitif," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini