Luna Maya Diprediksi Menikah Pertengahan 2021

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308681 luna-maya-diprediksi-menikah-pertengahan-2021-5NJ7i1fneN.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Kebenaran Luna Maya akan melepas status lajang pada tahun depan memang masih menjadi misteri. Berawal dari kelakar di media sosial, kabar pernikahan itu menjadi sesuatu yang ingin diketahui publik. 

Pakar Spiritual Mbah Mijan pun mencoba memprediksi kapan bintang film Bangsal 13 tersebut akan naik pelaminan. "Jika memang benar (akan menikah), feeling Mbah sih sekitar pertengahan 2021," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (12/11/2020). 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Hal itu menurut Mbah Mijan karena sahabat Ayu Dewi itu akan mempersiapkan pernikahannya dengan matang. Namun dia menilai, Luna akan sangat hati-hati mempublikasikan calon suaminya kali ini. 

Hal itu karena Luna Maya tampak masih trauma dengan hubungan yang terpublikasi namun gagal di tengah jalan. Mbah Mijan berharap, pria asal Jepang yang digadang-gadang menjadi calon suaminya bisa menjadi pelabuhan terakhir sang aktris. 

Baca juga: Luna Maya Pamer Cincin, Netizen: Nol-nya Enggak Ada Akhlak

Meski sempat menyebut kasus video syur akan membuat Luna Maya sulit mendapat jodoh, Mbah Mijan mengaku, akan secara khusus memberikan penerawangan untuknya kali ini. "Sebagai tanda dukungan, Mbah akan melakukan ritual khusus untuk dia," katanya. 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Luna Maya belakangan ini memang dikabarkan tengah dekat dengan pria Jepang bernama Ryochin. Masih belum diketahui secara pasti sejauh mana hubungan keduanya, namun mereka kerap terlihat berlibur bersama.*

Baca juga: Alasan Adhietya Mukti Bungkam soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini