Adhietya Mukti Beberkan Bukti Dirinya Bukan Pria di Video Syur Mirip Gisel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308421 adhietya-mukti-beberkan-bukti-dirinya-bukan-pria-di-video-syur-mirip-gisel-lTyBXqyQOs.jpg Adhietya Mukti dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adhietya atau Aditya Mukti angkat bicara usai dituding terlibat dalam video syur mirip Gisella Anastasia yang beredar pada 7 November silam. Seperti diketahui, tak sedikit warganet yang menuduh ia adalah pria dalam video tersebut.

Ia membantah bahwa pria dalam video tersebut merupakan dirinya. Keyboardist band Mirror itu juga membeberkan beberapa bukti perbedaan antara dirinya dengan pria dalam video.

Adhietya Mukti

"Bukti terduga, ada tahi lalat di sebelah kanan, sementara saya di sebelah kiri. Sebelah kanan tidak ada," tutur Aditya mengawali video seperti dikutip Okezone di Instagram pribadinya, Kamis (12/11/2020).

"Postur tubuh saya kecil berat badan 55 kilogram dan tinggi 164 cm. Kalau di video kan terlihat atletis dan mukanya terlihat kotak. Sementara saya terlihat tirus," katanya lagi.

Baca Juga:

Pakar Ekspresi Soroti Gestur Gisel saat Klarifikasi Video Syur Mirip Dirinya

Chat Terakhir Dylan Sada Sebelum Meninggal, Ungkap soal Kehilangan Pekerjaan

Awalnya Adhietya mengaku ingin menunggu Gisel yang meluruskan kasus video mirip dirinya terlebih dahulu. Namun yang bersangkutan hingga kini belum menjelaskan terkait kasus tersebut.

Adhietya akhirnya memilih angkat bicara lantaran ingin menjaga keluarga hingga anak-anaknya, yang ikut terdampak atas tuduhan tersebut.

"Saya bukan mau cari aman sendiri. Saya mengklarifikasi ini untuk anak-anak saya dan psikologi anak saya. Saya juga enggak mengambil keuntungan atas kejadian ini," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini