Kedekatan dengan Pria Berondong Dituding Settingan, Barbie Kumalasari Santai

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 33 2308397 kedekatan-dengan-pria-berondong-dituding-settingan-barbie-kumalasari-santai-aW9PQ4aWsJ.jpg Barbie Kumalasari dan Erevano (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

JAKARTA - Barbie Kumalasari dikabarkan dekat dengan pria berondong bernama Erevano. Tak sedikit warganet yang menduga hubungannya dengan pria tersebut merupakan settingan.

Beberapa dari mereka menduga hubungan ini untuk mendongkrak karier menyanyi Erevano yang terbilang masih baru. Kendati demikian, perempuan 38 tahun tersebut mengaku tak ingin ambil pusing dengan tudingan warganet.

Kumalasari dan Erevano

"Yang naksir aku sih banyak, settingan enggak juga ya. Orang-orang pada enggak terima aja kalau aku dideketin cowok ganteng," tutur Barbie seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:

Dijodohkan dengan Lutfi Agizal, Barbie Kumalasari: Sekarang Kita Berteman Baik

Zaskia Gotik Unggah Foto Bersama Putrinya

Mantan istri Galih Ginanjar ini lebih memilih untuk menikmati proses penjajakan dengan pria yang 13 tahun lebih muda darinya itu. Di sisi lain, Erevano mengaku nyaman ketika bersama Barbie sejauh ini.

"Kita sudah 3 mingguan lah dekat. Sudah kayak teman ngobrol, teman syuting, dan teman segala macam," tuturnya.

Ini bukan pertama kalinya Barbie Kumalasari dikabarkan dekat dengan seorang pria usai bercerai dari Galih Ginanjar pada Mei silam. Ia mengaku sempat menjalin asmara dengan seorang pebisnis berkebangsaan Perancis pada September lalu.

Namun sayang, ia tak menyebutkan secara pasti siapa pria tersebut. Satu yang pasti, pria tersebut juga berumur lebih muda darinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini