Dijodohkan dengan Lutfi Agizal, Barbie Kumalasari: Sekarang Kita Berteman Baik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2297177 dijodohkan-dengan-lutfi-agizal-barbie-kumalasari-sekarang-kita-berteman-baik-Wbhf0t5YrT.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram Barbie Kumalasari)

JAKARTA - Artis Barbie Kumalasari dan Lutfi Agizal kerap mencuri perhatian. Keduanya dinilai punya kesamaan dan dianggap berjodoh.

Barbie Kumalasari akhirnya menanggapi hal tersebut. Mantan istri Galih Ginanjar ini justru heran kerap dikaitkan dengan berondong, alias pria yang berusia jauh di bawahnya.

"Kebanyakan ditaksirnya sama brondong mulu gue. Bingung ya, enggak tahu deh kenapa," katanya, dikutip dari Obsesi, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga:

Dinilai Punya Kreativitas, Barbie Kumalasari Bela Lutfi Agizal

Lutfi Agizal Dihujat Gara-Gara Kata Anjay, Barbie Kumalasari Beri Dukungan

Lutfi Agizal


Kumalasari santai saja menanggapi perjodohan netizen. Saat ini, ia masih fokus berteman dengan pria yang viral karena kata anjay itu.

"Tapi kalau misalnya (dijodohkan) ya kita lihat lah. Sekarang kan kita masih berteman baik," kata ibu satu anak tersebut.

Kini, Kumalasari dan Lutfi akhirnya membuat konten YouTube bersama sesuai keinginan netizen. Cuplikan pembuatan konten sempat diunggah oleh Kumalasari di Instagramnya pada 15 Oktober lalu dan disambut baik oleh publik.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini