Kagum, Leonardo DiCaprio Sebut Amitabh Bachchan Aktor Luar Biasa

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2308125 kagum-leonardo-dicaprio-sebut-amitabh-bachchan-aktor-luar-biasa-lIEC9q0Edp.jpg Amitabh Bachchan dan Leonardo DiCaprio (Foto: Village Roadshow Pictures)

LOS ANGELES - Sebagian orang mungkin tak menyadari bahwa Leonardo DiCaprio dan Amitabh Bachchan pernah menjadi lawan main. Dua aktor besar industri Hollywood dan Bollywood tersebut pernah beradu akting di film hits, The Great Gatsby tahun 2013.

Film ini menandai debut Amitabh Bachchan di perfilman Hollywood. Ia memerankan karakter seorang gangster bernama Meyer Wolfsheim.

Leonardo DiCaprio

Berkesempatan terlibat di satu film yang sama dengan sang legenda Bollywood, Leo sempat memuji sosok Amitabh Bachchan sebagai seorang aktor luar biasa dalam gelaran premiere The Great Gatsby di festival film Cannes kala itu.

Baca Juga:

- Lockdown Dilonggarkan, Leonardo DiCaprio Berjemur di Pantai Bareng Kekasih

- Suami Zaskia Gotik Unggah Foto sang Putri, Netizen: Bayi Prematur yang Gemuk

“Amitabh Bachchan individu yang lembut, aktor yang sangat berbakat serta luar biasa untuk diajak kerjasama,” kata Leonardo kala diwawancara NDTV, seperti dikutip Hindustantimes, Rabu (11/11/2020).

Menurut Leo, karakter yang dimainkan Amitabh di The Great Gatsby adalah peran yang sulit. Tapi dengan kharisma dan kemampuan aktingnya yang mumpuni, Amitabh Bachchan dapat tampil sebagai Meyer Wolfsheim dengan sempurna.

“Untuk memerankan Meyer Wolfsheim dalam film ini dan mengekspresikan kekasaran dan misteri, segala sesuatu yang dikatakan Amitabh begitu berkharisma," tutur bintang Titanic tersebut.

"Kemudian Anda bisa lihat, ia adalah pria yang sempurna. Saya senang berada di sekitar orang yang luar biasa, ia adalah aktor yang luar biasa dan saya merasa terhormat bisa bekerja dengannya,” tutup Leo.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Leonardo Dicaprio Sabet Piala Oscar

Aktor Leonardo DiCaprio mengangkat piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke-88 di Hollywood, California, Amerika Serikat, Minggu (28/2/2016). Leonardo berhasil menyabet piala Oscar sebagai aktor terbaik dalam film The Revenant, dan ini merupakan piala Oscar pertamanya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini