Share

Ngobrol Bareng Jryan Karsten, Jonatan Christie Ungkap Pengalaman Mistis di Pelatnas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2308119 ngobrol-bareng-jryan-karsten-jonatan-christie-ungkap-pengalaman-mistis-di-pelatnas-cid7RNEVEV.jpg Jryan Karsten dan Jonatan Christie (Foto: YouTube)

JAKARTA - YouTuber Julius Ryan Karsten alias Jryan Karsten mengunjungi Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. Ia berbincang dengan Jonatan Christie, atlet bulu tangkis yang tengah bersinar.

Atlet yang akrab disapa Jojo ini mengajak Jryan berkeliling melihat berbagai fasilitas di sana. Termasuk, bagian asrama untuk para atlet.

Jryan dan Jojo

"Menurut gue tempat ini kalau malam seram, pernah ada kejadian gitu enggak sih di sini?" tanya Jryan, dikutip dari YouTubenya, Rabu (11/11/2020).

Jojo membenarkan perkataan Jryan. Ia sendiri pernah beberapa kali menerima gangguan yang diyakini berasal dari makhlus halus setempat.

Baca Juga:

- Tanding Bulu Tangkis, Jryan Karsten Hampir Kalahkan Jonatan Christie

- Suami Zaskia Gotik Unggah Foto sang Putri, Netizen: Bayi Prematur yang Gemuk

"Waktu itu baru pertama masuk di asrama belakang. Waktu malam itu kita lagi tidur, terus kamar didobrak gitu, dan itu benar-benar kencang," kata Jojo.

Karena waktu itu sangat larut malam, Jojo merasa heran dan bertanya pada teman sekamarnya. Namun, keduanya tak berani mengecek keadaan di luar dan memilih kembali tidur.

Keesokan paginya, Jojo dan teman sekamarnya bertanya pada rekan lain yang sudah lebih lama di asrama. Menurut mereka, hal itu biasa terjadi. Diyakini bahwa gangguan itu merupakan ulah makhluk halus berwujud perempuan.

"Besoknya kita cerita, menurut yang udah lama di sini, itu udah sering, mungkin mau kenalan. Katanya sih (yang mengganggu) cewek," tutur Jojo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini