Pesan Vicky Prasetyo untuk Jenita Janet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2308086 pesan-vicky-prasetyo-untuk-jenita-janet-53cC5ou0B1.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Vicky Prasetyo menitipkan pesan bagi Jenita Janet yang resmi menikah lagi. Vicky meminta Janet menyiapkan suguhan yang enak bagi tamu hajatan.

“Jangan lupa bikin akar kelapa, karena itu makanan yang banyak orang suka di saat kamu hajatan,” canda Vicky Prasetyo di kawasan Ampera, Jakarta, Rabu (11/11/2020).

Vicky Prasetyo

Usai melontarkan lelucon, Vicky baru menyampaikan pesan sesungguhnya bagi Jenita Janet. Sebagai sosok yang pernah gagal berumahtangga, Vicky mengingatkan Janet untuk tidak mengulang kesalahan sebelumnya.

Baca Juga:

- Vicky Prasetyo Ingin Lihat Jenita Janet Pakai Gaun Pengantin

- Suami Zaskia Gotik Unggah Foto sang Putri, Netizen: Bayi Prematur yang Gemuk

“Di saat kalian ada konflik, mau itu kecil atau besar yang dipotong adalah ego dan amarah di dalam dirimu, bukan silaturahmi,” papar sang presenter.

Vicky Prasetyo lantas mengibaratkan konflik dalam kehidupan pernikahan seperti kuku yang memanjang. “Rumah tangga kalian itu ibarat sebuah kuku. Jika kuku itu panjang hingga melukai pipi, tangan dan anggota tubuh lainnya, maka yang kau ptong adalah kukunya, bukan tangannya,” kata dia.

Jenita Janet menikah dengan Danu Sofwan hari ini. Pernikahan mereka dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini