Ayu Ting Ting dan Pacar Pamer Kemesraan Usai Diisukan Putus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2307940 ayu-ting-ting-dan-pacar-pamer-kemesraan-usai-diisukan-putus-mDEkW1UmW8.JPG Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting makin terbuka dengan kehidupan asmaranya. Usai diisukan putus, pelantun Geboy Mujair tersebut makin berani menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Adit Jayusman. 

Hal ini terlihat di unggahan Instagram terbarunya. Dalam foto unggahannya, ibu satu anak itu duduk di samping sang kekasih sambil merangkulnya. Keduanya tampil kompak dengan busana serba hitam.

Ayu Ting Ting dan pacar. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Momen itu, kebetulan bertepatan dengan perayaan ulang tahun rekan sang pedangdut, Novita Zaid yang merupakan seorang dokter gigi. Selain Ayu dan kekasihnya, presenter Okky Lukman juga terlihat hadir dalam acara tersebut. 

"Last nite, 🖤 happy birthday my lovely @novitazaidt. Selalu sayang kamu," kata Ayu dalam unggahannya tersebut pada Rabu (11/11/2020).

 

Ayu Ting Ting diketahui sudah membatasi kolom komentar unggahannya. Meski begitu, masih terlihat beberapa komentar netizen yang ikut berbahagia atas kemesraan keduanya. 

"Nempel terus ya kayak perangko @ayutingting92," komentar seorang netizen. Lainnya menimpali, "Selalu bahagia Bu Ayu."

Baca juga: Bantah Isu Putus, Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra Bareng Pacar 

Pada 6 November silam, Ayu Ting Ting juga sempat memamerkan potret kemesraannya dengan sang kekasih, setelah hubungan mereka ramai dikabarkan kandas. "Siapa yang bilang putus?" katanya dalam unggahan fotonya bersama Adit Jayusman.

 Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Kabar putusnya Ayu Ting-Ting dan Adit Jayusman beredar setelah Ivan Gunawan mengungkapkan hal itu di salah satu program televisi swasta Ketika itu, pria yang akrab disapa Igun tersebut menyinggung berakhirnya hubungan sang pedangdut.*

Baca juga: OCN Incar Song Seung Heon Bintangi Voice 4

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini