Bantah Isu Putus, Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra Bareng Pacar

Yulianita, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305939 bantah-isu-putus-ayu-ting-ting-pamer-foto-mesra-bareng-pacar-MJ921HwXmg.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

DEPOK - Sebulan setelah go public, asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan kandas di tengah jalan. Isu itu bermula ketika sahabatnya, Ivan Gunawan melontarkan lelucon terkait putusnya hubungan pelantun Sambalado itu. 

Menariknya, Ayu menanggapi isu putus itu dengan mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam foto selfie itu, dia duduk berdampingan sambil meletakkan dagunya di kepala sang kekasih. 

Bersama foto itu, Ayu Ting Ting menuliskan, “Siapa yang bilang putus?” Sejak diunggah pada 6 November 2020, foto tersebut sudah disukai lebih dari 734.000 kali dengan lebih dari 6.000 komentar. 

Meski telah membantah, namun beberapa warganet bersyukur atas keberadaan isu tersebut. Pasalnya, isu putus tersebut membuat Ayu Ting Ting akhirnya mengunggah foto berdua bersama sang kekasih. 

Yeay, akhirnya posting foto berdua juga. Bahagia selalu ya Bu @ayutingting92,” ujar pemilik akun Instagram @hafni_kaylazkathaya. 

Baca juga: Go Public, Ayu Ting-Ting Genggam Erat Tangan Pacar di Lokasi Syuting

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Sementara pedangdut senior Iis Dahlia menuliskan, “Jangan terlalu percaya berita-berita sekarang ya guys. Banyak yang gitu deh #gelengpala. Bismilah lancar proses pengenalan.” 

Ibu satu anak tersebut sebenarnya sudah mengklarifikasi perihal kabar putusa tersebut kepada awak media pada 3 November silam. Kala itu dia menegaskan bahwa rumor itu bermula dari guyonan Ivan Gunawan. 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

“Orang bercanda kok dianggap serius. Bagaimana sih? Doakan saja yang terbaik ya,” ungkap Ayu Ting Ting kala itu.*

Baca juga: Viral Video Syur Mirip Gisel, Trending Topic Twitter 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini