Danu Sofwan Menikah dengan Jenita Janet, Curhatan Mantan Istri Jadi Sorotan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 33 2307826 danu-sofwan-menikah-dengan-jenita-janet-curhatan-mantan-istri-jadi-sorotan-fNJy7PAppI.jpg Jenita Janet dan Danu Sofwan (Foto: Instagram Jenita Janet)

JAKARTA - Danu Sofwan melangsungkan pernikahan dengan pedangdut Jenita Janet hari ini, Rabu (11/11/2020) di kawasan Lembang, Jawa Barat. Di tengah kabar bahagia mereka, curhatan Nunu Elhasbu, mantan istri Danu menjadi sorotan.

Menjelang pernikahan mereka, Nunu mengunggah foto di Instagram dengan kalimat mengharukan. Unggahan itu sudah dihapus, namun sempat diabadikan oleh akun @lambe_turah.

"Ada yang bahagia memulai kehidupan barunya, lalu kusampaikan kebahagiaanku melihatnya bahagia," tulis Nunu.

Baca Juga:

Jenita Janet Menikah dengan Kekasihnya Hari Ini

Vicky Prasetyo Bingung Cari Pasangan Kondangan Jenita Janet

Jenita Janet

"Sejenak terdiam, kusampaikan dalam hatiku semua baik-baik saja. Hal terbaik mencintai, melihatnya bahagia walau bukan dengan aku di sisinya," sambungnya.

Di akhir kalimatnya, Nunu seolah ikhlas melepaskan sang mantan suami memulai hidup barunya. Ia juga yakin bahwa suatu saat akan merasakan kebahagiaan yang sama.

"Bukannya aku sudah berhasil membuatnya bahagia sekarang? Selamat berbahagia. Kelak itu juga akan datang kepadaku," ungkapnya.

Curhat haru Nunu membuat beberapa netizen prihatin, mengingat perjuangannya merintis bisnis dengan Danu hingga berumah tangga.

"Susahnya bareng-bareng, udah sukses ditinggal. Semangat mbaknya. Gue dulu ngikutin zaman pacaran sampai menikah. Eh tiba-tiba udah pisah," komentar netizen.

"Dari merintis usaha cendol terus dilamar, sama nikah di pinggir pantai. Wujudin keinginan Nunu buat wedding dream dia. Ya ampun tau-tau pisah. Malah sekarang sama 'Di Reject' (Jenita Janet) syok banget pas tahu," komentar netizen.

Danu Sofwan dan Nunu Elhasbu diketahui menikah pada Desember 2015. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Razan Arkan Sofwan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini