Kim Seon Ho Diincar Jadi Pemeran Utama di Drama Link

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 598 2307309 kim-seon-ho-diincar-jadi-pemeran-utama-di-drama-link-LR6HKWCWc4.jpg Kim Seo Ho (Foto: Instagram Kim Seo Ho)

SEOUL - Banjir tawaran drama tengah menghampiri aktor tampan yang tengah melejit, Kim Seon Ho. Pasalnya, di tengah kesibukan membintangi drama Start-Up, Kim Seon Ho juga ditawari proyek drama baru.

Kabar yang beredar hari ini, Kim Seon Ho ditawari peran utama, seorang Chef bernama Eun Gye Hoon untuk drama baru berjudul Link yang rencananya akan ditayangkan oleh stasiun televisi kabel, tvN. Merespon berita ini, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi yang membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga:

Kim Seon Ho Klaim Diri sebagai 'Idol' di Panggung Teater

Semangati Kim Seon Ho, Kru 2D1N Kirim Truk Kopi

Kim Seon Ho

 

“Kim Seon Heo ditawari untuk membintangi drama baru tvN, Link. Kami masih berhati-hati memberikan pernyataan jelas saat ini, mengingat Kim Seon Ho masih syuting Start-Up. Tapi dia akan meninjau skrip drama tersebut lebih lanjut,” bunyi keterangan dari SALT Entertainment.

Link sendiri merupakan drama bergenre romansa fantasi dan misteri, fokus mengisahkan tentang seorang Chef bernama Eun Gye Hoon yang mendirikan restoran di kota di mana adik kembaran perempuannya hilang 20 tahun lalu.

Karakter Eun Gye Hoon diceritakan sebagai seseorang yang secara tak menentu mengalami emosi sedih dan senang secara random dan ternyata emosi random tersebut adalah milik seorang perempuan bernama Noh Da Hyun.

Ditulis oleh Kwon Ki Young, yang sebelumnya menulis untuk drama I Remember You dan Suspicious Partner serta digawangi oleh sutradara Noh Sang Hoon. Jika tak ada halangan, Link dijadwalkan tayang perdana di kuartal pertama 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini