Kim Seon Ho Klaim Diri sebagai 'Idol' di Panggung Teater

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Senin 09 November 2020 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306394 kim-seon-ho-klaim-diri-sebagai-idol-di-panggung-teater-BvUK1Rg4Fu.JPG Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

SEOUL - Sebelum memulai karier akting di layar kaca pada 2017, aktor Start-Up Kim Seon Ho ternyata bintang di panggung teater. Hal itu diungkapkannya dalam episode terbaru program 2 Days 1 Night

Dia bahkan mengklaim sebagai idol di dunia teater dengan basis penggemar cukup besar. Pertunjukannya selalu dipenuhi penonton dan tiket selalu habis terjual. 

Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

Bahkan, menurut Kim Seon Ho, antrean penonton bisa mengular hingga menuhi jalanan hingga tak ada kendaraan yang bisa melintas. Meski tahun ini fokus pada proyek drama, namun agensi sang aktor memastikan dia akan kembali ke pentas teater pada 2021.

Aktor 34 tahun itu akan membintangi pertunjukan berjudul Ice yang rencananya akan dipentaskan pada Januari 2021. Kisahnya tentang dua detektif yang menjadikan remaja 18 tahun sebagai pelaku pembunuhan.

Baca juga: Semangati Kim Seon Ho, Kru 2D1N Kirim Truk Kopi

Namun sebelum proyek teater itu terealisasi, Kim Seon Ho masih disibukkan dengan syuting drama Start-Up bersama Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, dan Kang Ha Na itu. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Han Ji Pyung. 

Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

Karakter itu digambarkan sebagai senior team leader Venture Capital dengan kemampuan investasi yang mumpuni. Karier moncer itu membuat Ji Pyung memiliki mobil mewah dan apartemen dengan pemandangan Sungai Han.*

Baca juga: Zaskia Gotik Melahirkan Bayi Perempuan, Suami: Alhamdulillah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini