Sakit Mata, Eunha GFRIEND Terpaksa Vakum Sementara

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 33 2307510 sakit-mata-eunha-gfriend-terpaksa-vakum-sementara-XI7rjqm2Ej.jpeg Eunha GFriend (Foto: Soompi)

SEOUL - GFRIEND baru saja comeback di album full ketiga. Namun demikian, Eunha terpaksa harus vakum untuk sementara.

Eunha diberitakan akan rehat sementara dari segala aktivitas GFRIEND untuk fokus pada kesehatannya, karena mengalami masalah inflamasi di bagian mata.

Mengutip Soompi, Selasa (10/11/2020) dari keterangan resmi agensi GFRIEND, Source Music yang dirilis lewat platform Weverse, Eunha ternyata didiagnosa mengalami inflamasi di bagian kornea mata.

Baca Juga:

Sukses Gelar Konser Online, GFRIEND Menangis Rindu Fans

Perdana, GFRIEND Akan Tampilkan Lagu Sub-unit dari Album Baru di Konser Online

GFriend


“Hi, ini Source Music ingin memberitahukan perihal kondisi kesehatan Eunha. 9 November Eunha merasakan sakit di bagian mata, kemudian ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Eunha didiagnosa oleh dokter, mengalami inflamasi di bagian kornea,” bunyi keterangan agensi.

Oleh karena itu, Eunha diinstruksikan oleh dokter harus beristirahat cukup untuk menghindari inflamasi kornea yang dialaminya semakin parah.

“Mengikuti saran dokter, Eunha harus beristirahat yang cukup agar kondisinya tidak memburuk. Kami memutuskan Eunha akan beristirahat selama tiga hari, dimulai dari hari ini,” tambah Source Music.

Merujuk pada keterangan agensi GFRIEND di atas, maka selama tiga hari ke depan hanya lima personel yang akan mengikuti rangkaian jadwal aktivitas GFRIEND. Kedepannya, setelah pemeriksaan ulang, barulah agensi akan memutuskan apakah Eunha akan kembali bergabung mengikuti jadwal GFRIEND atau harus kembali beristirahat.

Untuk diketahui, saat konferensi pers comeback album full ketiga GFRIEND, Walpurgis Night. Eunha hadir dan bahkan tampil membawakan lagu MAGO dengan mengenakan patch di bagian mata sebelah kanannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini