Diterpa Isu Video Syur, Jessica Iskandar: Mendadak Punya Kembaran Bule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 November 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306801 diterpa-isu-video-syur-jessica-iskandar-mendadak-punya-kembaran-bule-ZcksydIcKM.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar menjadi perbincangan hangat publik ketika video syur mirip dirinya tersebar di media sosial, pada 8 November solam. Namun di tengah kehebohan itu, sang aktris tampak adem ayem. 

Terbaru, dia mengunggah foto pemotretan menggunakan produk kosmetik terbaru miliknya. Bersama unggahan itu, dia juga menyelipkan sebuah penjelasan yang cukup menggelitik.

 Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

“Mendadak punya kembaran bule. LOL (tertawa terbahak-bahak),” ujarnya dalam unggahan Instagram, pada Senin (9/11/2020). 

Penjelasan Jessica Iskandar itu kemudian dihubungkan publik dunia maya dengan beredarnya video kontroversial mirip dirinya. Banyak netizen menganggap bahwa sosok perempuan di dalam video tersebut bukan dirinya. 

“Bukan Jedar, fix! Mungkin karena rambutnya saja diwarnai jadi sedikit mirip,” komentar seorang pengguna Instagram. Lainnya menuliskan, “Aku sudah menonton videonya. Kesimpulannya, hanya mirip saja. Sudah!”

Baca juga: Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar: Kita Mencoba Jadi Teman 

Namun begitu, ada pula warganet yang menuntut klarifikasi jelas dari mantan kekasih Richard Kyle tersebut. Mereka ingin mengetahui kebenaran di balik sosok perempuan di balik video panas yang melibatkan namanya itu. 

“Ditunggu klarifikasinya ya mbak. Mendadak artis-artis Indonesia punya kembaran," ungkap seorang netizen.

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar) 

Jessica Iskandar menjadi trending topic di Twitter setelah sebuah video berdurasi 30 detik muncul di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang perempuan mirip ibu satu anak itu sedang berhubungan intim dengan seorang pria. 

Selain Jessica Iskandar, Gisella Anastasia dan Anya Geraldine juga terseret dalam pusaran skandal video seks mirip artis. Namun keduanya membantah kebenaran video tersebut.*

Baca juga: Gara-Gara Video Panas Mirip Artis, Anya Geraldine Trending di Twitter 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini