Zaskia Gotik Bahagia Resmi Sandang Status Ibu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 November 2020 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306640 zaskia-gotik-bahagia-resmi-sandang-status-ibu-ganeFNb0Dv.jpg Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Zaskia Gotik tengah berbahagia setelah dikaruniai bayi perempuan, pada 7 November 2020. Lewat akun Instagram pribadinya, dia mengunggah foto tangan si kecil, meski masih merahasiakan wajahnya. 

Dalam unggahannya, Gotik mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya setelah dikaruniai seorang anak begitu cepat. “Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah telah memberikan malaikat kecil di tengah-tengah kami,” ujarnya.

 Zaskia Gotik resmi jadi ibu. (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik menambahkan, “Enggak putus doa dan usaha juga dari Neng. Sekarang sudah jadi ibu, secepat ini.” 

Kabar kelahiran anak pertama Zaskia Gotik itu sebelumnya sempat diumumkan sang suami, Sirajuddin Mahmud, lewat Instagram. Dalam penjelasannya, dia mengungkapkan, anak keduanya itu lahir pada 7 November 2020, pukul 15.15 WIB. 

Alhamdulillah, selamat datang ke dunia, cintaku,” ungkap pengusaha asal Kalimantan itu lewat Insta Story pada 8 November 2020.

Baca juga: Zaskia Gotik Melahirkan Bayi Perempuan, Suami: Alhamdulillah

Sirajuddin Mahmud menambahkan, istrinya melahirkan secara normal, meski bayi mereka lahir prematur. Zaskia Gotik menjalani persalinan di usia kandungannya yang masih 8 bulan. Padahal, dia diprediksi melahirkan pada 25 Desember mendatang.

Zaskia Gotik melahirkan. 

“Bayinya prematur, namun lahir secara normal dan sehat walafiat. Amin ya Robbal Alamin.”*

Baca juga: Gara-Gara Video Panas Mirip Artis, Anya Geraldine Trending di Twitter

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini