Reaksi Kompak Chris Evans dan Mark Ruffalo Respon Hasil Pilpres AS 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 November 2020 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306544 reaksi-kompak-chris-evans-dan-mark-ruffalo-respon-hasil-pilpres-as-2020-So7D6Gtmuu.jpg Chris Evan dan Mark Ruffalo (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES - Rakyat Amerika Serikat baru saja usai merayakan pesta demokrasi terbesarnya, dengan gelaran pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden 2020.

Pilpres AS tahun ini, menghasilkan pasangan kandidat Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Mengalahkan pesaing terberatnya, pasangan Donald Trump dan Mike Pence yang sempat menyebutkan bahwa ada yang salah dalam proses perhitungan suara.

Mengutip Foxnews, Senin (9/11/2020), merespon klaim dari pasangan kandidat dari Partai Republik tersebut, melalui akun Twitter pribadinya, aktor papan atas Hollywood, Chris Evans menjawab cuitan Presiden Donald Trump yang mengklaim kemenangan dirinya.

 

Baca Juga: Insiden Chris Evan Ramai, Mark Ruffalo Ikut Komentar

“Tidak, Anda tidak menang. Anda telah kalah,” bunyi cuitan Chris sebagai respon cuitan sang Presiden.

Senada dengan sang Captain America, aktor veteran, Mark Ruffali menegaskan tidak ada yang salah dengan proses perhitungan suara. Sehingga hasil bahwa pasangan Donald Trump-Mike Pence kalah di pilpres AS ini bukan hasil yang keliru.

 

“Tidak ada satupun bukti dari apapun yang diklaim Trump. Itu semua bohong, dan gugatan di pengadilan tidak akan ke mana-mana karena dia tidak memiliki klaim yang kredibel,” kata Mark.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini