Anak dan Kuasa Hukum Dampingi Gatot Brajamusti Hembuskan Napas Terakhir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 November 2020 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306386 anak-dan-kuasa-hukum-dampingi-gatot-brajamusti-hembuskan-napas-terakhir-AeGG1RQ0fX.jpg Gatot Brajamusti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan ketua PARFI, Gatot Brajamusti, meninggal dunia. Pria 58 tahun itu diketahui meninggal pada Minggu, 8 November 2020 sekitar pukul 16.11 WIB.

Pria yang akrab disapa Aa Gatot itu dikabarkan sempat dirujuk ke rumah sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Bahkan, saat dirujuk, anak dan kuasa hukumnya diketahui sempat mendampingi suami dari Dewi Aminah tersebut.

Baca Juga:

Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Keluarga: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Gatot Brajamusti Kerap Keluar Masuk RS Sebelum Meninggal Dunia

Sidang Lanjutan Gatot Brajamusti, Eksepsi Gatot Ditolak Majelis Hakim


"Pada saat dirujuk juga posisinya ada anak dan kuasa hukum," ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen PAS Rika Aprianti, saat dihubungi awak media, Minggu, 8 November 2020.

"Jadi pada saat dirujuk anak dan kuasa hukumnya mendampingi ke Rumah Sakit Pengayoman. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 16.11 oleh dokter Rumah Sakit Pengayoman," sambungnya.

Sebelum meninggal dunia, Rika juga menyebut bahwa Aa Gatot baru saja dibawa ke rumah sakit Pengayoman. Ia bahkan baru saja masuk ke rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

"Tidak (dirawat), baru hari ini (Minggu masuk rs)," tutupnya.

Saat ini mendiang Aa Gatot sudah tiba di rumah duka di Kampung Cikiray RT 02/09, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (8/11/2020) pukul 22.10 WIB. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di TPU Jalan Cikiray Cisaat Sukabumi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini