Gatot Brajamusti Kerap Keluar Masuk RS Sebelum Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 November 2020 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306377 gatot-brajamusti-kerap-keluar-masuk-rs-sebelum-meninggal-dunia-TKw3ByMp7Y.jpg Gatot Brajamusti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gatot Brajamusti menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 8 November 2020 sekitar pukul 16.11 WIB. Pria 58 tahun itu diketahui meninggal setelah sebelumnya mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

Menurut Evry Joe, aktor yang juga merupakan sahabat dari Gatot, bapak dua anak itu meninggal dunia sekitar pukul 4 sore kemarin. Bahkan sebelum meninggal, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu sempat mengalami gejala stroke ringan di penjara.

Baca Juga:

Tiba di Rumah Duka Sukabumi, Jenazah Gatot Brajamusti Disambut Haru Keluarga

Sang Putra Sampaikan Permohonan Maaf untuk Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti


"Iya betul jam 4-an tadi beliau meninggal di RS Pengayoman samping penjara Cipinang ya," ungkap Evry saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Beliau sudah lama stroke ringan selama di penjara, karena beliau sudah cukup lama ya (mengidap stroke), hampir 15 tahun," sambungnya.

Lebih lanjut Evry menyebut bahwa Aa Gatot sudah cukup sering di rawat di Rumah Sakit. Ia bahkan kerap keluar masuk serta menjalani perawatan di rs Pengayoman selama berada di penjara.

"Beliau kan nggak keluar (penjara), beliau kan dirawat di dalam (RS Pengayoman) udah lama," bebernya

"Di sana nggak ada tempat khusus lah, beliau di rs samping Cipinang itu memang sakit udah lama lah. Sudah hampir berapa bulan di sana (RS)," sambungnya.

Sementara itu, jenazah Gatot diketahui akan dimakamkan di Sukabumi, Jawa Barat. Lokasi tersebut dipilih lantaran keluarga besarnya banyak yang berada di sana.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini