Sang Putra Sampaikan Permohonan Maaf untuk Gatot Brajamusti

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 33 2306299 sang-putra-sampaikan-permohonan-maaf-untuk-gatot-brajamusti-zkz9xxcmGy.jpg Gatot Brajamusti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pihak keluarga Gatot Brajamusti yang diwakili oleh sang putra, Dallas menyampaikan permohonan maaf bilamana semasa hidupnya, Gatot Brajamusti melakukan kesalahan.

"Mohon maaf ya mas ayah saya sudah meninggal, mohon di maafkan ya kalo ada salah,"" kata anak Aa Gatot, Dallas, di RS Pengayoman, Lapas Cipinang, Jakarta Timur (8/11/2020).

Jenazah Gatot Brajamusti kini diserah terimakan dari pihak Lapas Cipinang kepada keluarganya usai meninggal di RS Pengayoman, Jakarta Timur untuk kemudian dibawa ke Sukabumi, Jawa Barat.

 

Baca Juga: Sinopsis Azrax, Film Masterpiece Gatot Brajamusti

Rencananya, keluarga akan memakamkan Gatot Brajamusti esok, Senin (9/11/2020).

Gatot Brajamusti meninggal dunia karena memiliki hipertensi serta diabetes. Selain itu, Gatot juga diketahui mengidap stroke.

 

Semasa hidupnya, Gatot turut berpartisipasi di industri film Indonesia, salah satunya menjabat Ketua PARFI. Pada akhir hayatnya, Gatot terjerat kasus antara lain penyalahgunaan narkoba, pelecehan, dan juga kepemilikan senjata api ilegal.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini