Ariana Grande Buka Suara Soal Kamala Harris Jadi Wapres Amerika

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 33 2306236 ariana-grande-buka-suara-soal-kamala-harris-jadi-wapres-amerika-rrw4XMV5ym.jpg Ariana Grande (Foto: Youtube)

 LOS ANGELES - Kamala Harris akan menjadi Wapres wanita pertama di Amerika Serikat. Hal tersebut menuai komentar dari kalangan selebriti salah satunya Ariana Grande.

Tak sedikit dari selebriti Hollywood yang kegirangan mendengar kabar kemenangan keduanya. Seperti yang diungkapkan oleh penyanyi Ariana Grande, "Aku menangis @JoeBiden @KamalaHarris, Terimakasih Tuhan."

Sementara itu selebriti lain, menyoroti Harris yang berhasil menjadi wanita keturunan Afro-Amerika pertama yang terpilih menjadi Wapres AS.

 

Baca Juga: Lewat Positions, Ariana Grande Rajai Billboard Hot 100

Mereka menilai ini menjadi langkah menuju kesetaraan gender dan momen penting dalam sejarah AS ini.

"Berita ini membuat saya menangis. Saya sangat lega untuk negara ini. Saya juga mengapresiasi Kamala yang menginspirasi banyak wanita dimana-mana. Negara ini memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk bersatu. Saya berdoa kita bisa melakukannya," tutur penyanyi Pink.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh penyanyi senior Cher, ia menilai kehadiran Harris merupakan sebuah keindahan di Gedung Putih.

"Kamala perempuan pertama yang akan menjadi warna yang indah (di pemerintahan AS). Allah memberkati Presiden dan Wakil Presiden kami yang luar biasa," katanya.

Disisi lain, Lady Gaga menilai masyarakat Amerika telah melakukan tindakan besar untuk memilih pemimpin di negaranya.

 

"Tidak lain adalah cinta untuk Presiden kami yang baru dan wakil presiden wanita pertama yang terpilih ke Gedung Putih," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini