Tempuh Jalur Hukum, Ruben Onsu Tak Peduli Pembully Anaknya Masih di Bawah Umur

INews.id, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305920 tempuh-jalur-hukum-ruben-onsu-tak-peduli-pembully-anaknya-masih-di-bawah-umur-xfllczJMUm.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu sudah tak bisa menolerir pembully anak-anaknya. Suami Sarwendah itu bersikukuh ingin membawa kasus bullying kali ini ke jalur hukum.

Melansir iNews.id, Sabtu (7/11/2020), Ruben mengaku tak dapat lagi menahan amarahnya. Setelah kesabarannya mencapai batas, kakak Jordi Onsu itu merasa tak bisa tinggal diam dan harus membawa kasus ini ke pihak kepolisian.

Ruben Onsu

"Saya udah marah banget, jadi bagaimana prosesnya biar pihak kepolisian aja. Saya baru konsultasi kasih berkas ke lawyer, kalau enggak ada halangan mungkin Senin sih," kata Ruben di tayangan Go Spot.

Baca Juga:

- Ruben Onsu Klaim Sering Dapat Perlakuan Rasis

- Gisel Angkat Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya

Meski pelaku penghinaan yang ada di balik akun tersebut terbilang masih berada di bawah umur, Ruben tak peduli. Dia tetap akan menindak tegas remaja yang dianggap telah bertingkah laku melebihi orang dewasa.

"Capek ah kalau semua yang di bawah umur lewat, enggak peduli. Itu ya yang saya sampaikan sebenarnya bagaimana tindak lanjutnya untuk anak-anak di bawah umur, tapi tingkah lakunya sudah melebihi orang dewasa," tegas Ruben.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini