Tanggapan Kuasa Hukum soal Video Syur Mirip Gisel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305918 tanggapan-kuasa-hukum-soal-video-syur-mirip-gisel-5NnmWfMX22.jpg Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Sandy Arifin, kuasa hukum Gisella Anastasia tak bisa membeberkan pernyataan terkait beredarnya video syur mirip sang klien. Pasalnya, ia belum mendapatkan informasi apapun dari Gisel yang kini berada di Sumba, NTT.

"Kami belum bisa komunikasi karena yang bersangkutan, klien kami masih di luar kota. Kami juga belum ada amanah menyampaikan apa-apa," kata Sandy saat dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

Gisel

Sandy mengaku belum melihat video yang heboh di dunia maya itu. Ia meminta awak media menunggu kepulangan kliennya ke Jakarta untuk menjelaskan masalah ini.

"Nanti, tunggu klien kami balik, baru ada kabarnya," ujar Sandy.

Baca Juga:

- Gisel Angkat Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya

- Viral Video Syur Mirip Gisel, Trending Topic Twitter

Gisel menjadi trending topic di Twitter sejak dini hari tadi lantaran beredarnya video syur berdurasi 19 detik. Video itu memperlihatkan perempuan dengan outer ala kimono terbuka sedang berhubungan intim dengan pria berjenggot tebal.

Netizen menilai paras perempuan itu mirip dengan Gisel. Pakaian yang digunakan hingga latar kamar yang ada di video syur itu juga dinilai persis dengan unggahan ibu satu anak tersebut di media sosial sebelumnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Potret Gisel dan Gempi Pakai Gaun Pink

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten menjalani sesi pemotretan dengan fotografer ternama Rio Motret mengenakan busana yang senada gaun pink

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini