Kemunculan Perdana Red Velvet Pasca Kontroversi Irene

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305911 kemunculan-perdana-red-velvet-pasca-kontroversi-irene-wfP8ajkjOm.jpg Red Velvet (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Red Velvet akhirnya menyapa penggemarnya secara full team. Grup berisi lima member itu baru saja merilis video season greeting 2021 pada Kamis 5 November.

Dikutip dari AllKpop pada Sabtu (7/11/2020), ini menjadi kemunculan perdana Red Velvet dengan lima member setelah kontroversi kasus Irena. Dalam video, pelantun Ice Cream Cake itu menunjukkan kecantikan masing-masing dalam balutan pakaian serba putih.

Red Velvet

Video season greeting Red Velvet tersebut menuai beragam komentar. Ada yang senang melihat kelima member lagi, namun tak sedikit yang bersikeras ingin Irene meninggalkan grup SM Entertainment tersebut.

Baca Juga:

- Joy Red Velvet Minta Maaf, Red Velvet Bakal Vakum Panjang?

- Cocoklogi, Netizen Ungkap Pria di Video Syur Mirip Gisel

"Mereka berlima bersinar," komentar netizen.

"Yang bisa kupikirkan hanyalah penyalahgunaan kekuasaannya ketika aku melihat Irene," nilai yang lain.

Seperti diketahui, Irene sempat terlilit kontroversi karena sikapnya pada seorang stylist, yang mengungkap tindakan kasar dan pelecehan verbal dari sang leader. Meski sudah meminta maaf, namun netizen tetap menghujat dan memaksanya hengkang dari grup.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini