Gisel Angkat Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305891 gisella-anastasia-angkat-bicara-soal-video-syur-yang-mirip-dirinya-RpKFtCL8Hc.jpg Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya buka suara terkait beredarnya video syur yang diduga dirinya. Kekasih Wijaya Saputra ini mengaku bingung.

"Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga sudah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenarnya sedih juga cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," kata Gisel saat dihubungi wartawan, Sabtu (7/11/2020).

Gisel

Kini, saat ditanya lebih lanjut soal sosok perempuan di video syur terbaru yang melibatkan namanya, Gisel tak memberi jawaban pasti. Mantan istri Gading Marten ini hanya meminta doa.

"Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," ungkapnya.

Baca Juga:

- Gisel Matikan Kolom Komentar Instagram usai Video Syur Mirip Dirinya Beredar

- Profil Wika Salim, yang Diterpa Isu Nikah Siri dengan Hotman Paris

Dalam video berdurasi 19 detik yang beredar, seorang perempuan mirip Gisel terlihat mengenakan kimono hijau terbuka. Ia tengah berhubungan intim dengan seorang pria berjenggot tebal.

Kemunculan video syur yang melibatkan nama Gisel ini bukan kali pertama. Hal serupa pernah terjadi pada tahun 2019. Namun, kala itu dia langsung membantah hingga melaporkan pelaku penyebar video hoax tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini