Gisel Matikan Kolom Komentar Instagram usai Video Syur Mirip Dirinya Beredar

INews.id, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305886 gisel-matikan-kolom-komentar-instagram-usai-video-syur-mirip-dirinya-beredar-R5tF9JN77R.jpg Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Viralnya video syur miril Gisella Anastasia membuat netizen ramai-ramai mendatangi akun media sosial sang artis. Alhasil, janda Gading Marten itu pun memilih mematikan kolom komentar Instagram untuk unggahan terbarunya.

Gisel

Saat berita ini ditulis, unggahan terakhir Gisel di feed Instagramnya adalah mengenai produk kesehatan. Video endorse tersebut sudah mendapat 3,215,538 views.

Melansir iNews.id, Sabtu (7/11/2020), beragam komentar netizen sempat bersarang di unggahan terakhir milik ibunda Gempita Nora Marten tersebut. Kini setelah kolom komentar dimatikan, netizen memilih menghujani unggahan lainnya dengan komentar-komentar mereka.

Baca Juga:

- Viral Video Syur Mirip Gisel, Trending Topic Twitter

- Cocoklogi, Netizen Ungkap Pria di Video Syur Mirip Gisel

Seperti diberitakan sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan video syur mirip Gisel. Video berdurasi 18 detika yang tersebar di dunia maya membuat nama Gisel trending topic via Twitter.

Dalam video tersebut, terlihat wanita mirip Gisel melakukan hubungan intim di sebuah kamar dengan pria dengan jenggot tebal. Kemudian netizen mencocokkan wajah mirip wanita tersebut dengan sosok Gisel.

Viralnya video stersebut tak hanya berimbas pada Gisel, tetapi juga sang mantan suami, Gading Marten. Putra Roy Marten ini pun memilih untuk membatasi komentar di seluruh unggahan pada akun Instagram miliknya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Potret Gisel dan Gempi Pakai Gaun Pink

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten menjalani sesi pemotretan dengan fotografer ternama Rio Motret mengenakan busana yang senada gaun pink

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini