Hailey Baldwin Bantah Hamil Anak Justin Bieber

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 33 2305819 hailey-baldwin-bantah-hamil-anak-justin-bieber-k4McWuY7vB.jpg Justin dan Hailey Beiber (Foto: IG Justin Bieber)

LOS ANGELES - Hailey Baldwin secara terang-terangan membantah rumor yang menyatakan dirinya tengah mengandung. Kabar tersebut datang setelah akun gosip DeuxMoi pertama kali memicu desas-desus dari blind-item melalui Instagram story mereka.

Istri dari penyanyi Justin Bieber itu melalui Instagram Story pribadinya membantah dengan tegas rumor yang mengatakan kehamilannya pada 5 November 2020.

Baca Juga:

Tidak Kenakan Bra, Kendall Jenner Jadi Bahan Olokan

Hailey Baldwin Ogah Cium Justin Bieber di Muka Umum

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

 

"Karena aku tahu kalian akan membocorkan cerita @usweekly, Aku Tidak Hamil. Jadi tolong berhentilah menulis cerita palsu dari 'sumber'mu dan fokuslah pada apa yang penting, yaitu pemilihan." tulis Hailey seperti dilansir Elle, Sabtu (07/11/20)

Terkait kabar tersebut, sebelumnya Hailey pernah menegaskan ia dan Justin akan tetap berkeinginan memiliki anak tapi waktunya bukan sekarang. Ia mengaku tidak merasa harus buru-buru untuk segera memiliki anak.

Justin sendiri mengungkapkan kehidupan mereka berdua yang masih menjadi pasangan pengantin baru ingin lebih menikmati waktu berdua.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini