Margie Tegaskan Imej Baru Lewat Sebuah Karya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 205 2305868 margie-tegaskan-imej-baru-lewat-sebuah-karya-svn0ezwRdK.jpg Margie (Foto: Instagram Margie)

JAKARTA - Penyanyi Margareth Siagian dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Kini ia mengubah imej dengan menyandang nama panggung Margie.

Demi menegaskan imej barunya, Margie menghadirkan sebuah karya bertajuk Aku Pantas Bahagia. Single ciptaan dari Pika Iskandar ini dibawakan Margie dengan nuansa easy listening dan ear catching.

"Aku mau minta musik yang agak drama dan tetap mendengarkan karakter vokal aku. Namun nggak berlebihan, tetap nyaman di kuping pendengar," jelas Margie.

Baca Juga:

Viral Video Syur Mirip Gisel, Trending Topic Twitter

Cocoklogi, Netizen Ungkap Pria di Video Syur Mirip Gisel

Margie


Lagu Aku Pantas Bahagia ini juga merupakan perjalanan Margie. Menceritakan perjalanan cintanya akan ketulusan yang tak terbalaskan. Kemudian ia tersadar butuh perubahan agar melupakan masa lalu pahit. Perubahan imej ini juga bagian mengikhlaskan masa lalu.

"Imej baru menunjukan diriku bukan lagi Margareth yang terpuruk karena galau, tapi Margie yang sudah belajar dari pengalaman masa lalu dan bisa menghargai diri sendiri. Belajar mengikhlaskan masa lalu dengan membuka lembaran baru, semangat baru, dan harapan baru. Menjadi Margie yang lahir baru," jelasnya.

Demi menghasilkan sebuah karya yang sesuai dirinya, Margie pun terjun langsung menggarap lagunya.

"Biasanya kan aku cuma terima beres dari label aku. Kali ini aku benar-benar terlibat dan kerja keras bareng labelku Pelagi Records. Dan aku suka banget begini," kata Margie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini