Bed Rest Hari ke-4, Atta Halilintar : Ngapain Lagi Ya?

Agustina Wulandari , Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 13 2305765 bed-rest-hari-ke-4-atta-halilintar-ngapain-lagi-ya-RmdjY9hfVT.jpg Foto : Dok.Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar masih menjalani istirahat total di rumahnya akibat cedera yang dialaminya. Memasuki bed rest hari ke-4, kekasih Aurel Hermansyah tampak bosan hingga tak tahu ingin melakukan apa lagi. Melalui story Instagram-nya @attahalilintar, ia membagikan aktivitasnya saat bed rest di hari Jumat (6/11/2020). Usai pergi solat jumat, Atta terlihat sedang menghabiskan waktu dengan bermain game.

Di dalam story nya tersebut ia mengajak berinteraksi para penggemarnya dengan menuliskan pertanyaan,”ngapain lagi ya?”. Atta menyorotkan dirinya tengah memegang stick PlayStation dan game yang dimainkannya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Youtuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara ini mengalami panas tinggi hingga 40 derajat celcius. Setelah diperiksa ternyata ia mengalami cedera otot hamstring di dekat lututnya. Cederanya itu akibat bermain bola beberapa hari yang lalu.

Foto : Dok. Instagram @attahalilintar

Seorang fisioterapis, Simon yang memeriksa kondisi Atta mengungkapkan adanya kemungkinan robek otot hamstringnya, dikarenakan capek lari atau terkena tendangan orang lain. Simon juga menjelaskan karena adanya luka, tubuh Atta mengalami peradangan hingga demam tinggi.

Simon pun kemudian memberikan terapi sinar ultraviolet kepada Atta. Sang YouTuber juga mendapatkan beberapa latihan ringan untuk menggerakan kakinya. Simon menyarankan untuk menggunakan tongkat saat berjalan, jika kaki masih terasa sakit. Namun jika sudah tidak merasa sakit, sebaiknya mengurangi aktivitas berjalan.

Dalam postingan terakhirnya di Instagram, Atta masih terbaring lemah di tempat tidur. Tak lupa ia menuliskan caption untuk membangkitkan semangat dirinya sendiri, pun para penggemarnya.

“I’m human too. I’ll be back stronger. Promise!” tulisnya.

Unggahan tersebut disukai lebih dari 600 ribu pengikutnya. Doa dan semangat untuk Atta membanjiri kolom komentarnya yang datang dari para penggemar dan rekan selebriti lainnya, termasuk akun @azriel_hermansyah juga mendoakan kesembuhan untuk calon abang iparnya ini.

“cepet sembuh abang,” tulis Azriel di kolom komentar.

Harapan kesembuhan untuk Atta tentunya juga mengalir dari para fans setianya yang tergabung dalam akun @ahha.emakindonesia yang merindukan Atta untuk berkarya lagi.

“Semangat bang.. cepet sembuh.. biar bisa berkarya lagi,” tulis akun tersebut.

Mendengar pujaan hatinya sakit, Aurel yang sedang berada di Bali pun sempat mengomeli Atta karena enggan ke rumah sakit.

"Kamu tuh lagian kenapa enggak mau ke dokter coba?" tutur Aurel saat video call dengan kekasihnya, seperti dikutip dari saluran YouTube Atta Halilintar .

Aurel menyiratkan kekhawatirannya pada sang kekasih untuk tetap pergi ke dokter agar bisa diinfus dan kembali fit.

"Nanti panas kamu enggak turun-turun, malah enggak bisa kemana-mana. Kamu juga kan enggak bisa makan, paling enggak diinfus dulu deh dua jam, biar enggak lemas," pintanya.

Aurel pun memberikan doanya untuk kesembuhan sang kekasih dengan memposting foto Atta saat dikompres di Insta Story pribadinya, @aurelie.hermansyah. “Get well very soon,” tulisnya.

Dikabarkan, setelah menjalin hubungan selama 7 bulan, akhirnya Atta melamar Aurel pada 10 Juli 2020 lalu. Kini keduanya tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Foto : Dok. Instagram @aurelie.hermansyah

Para fans Atta pasti sudah tak sabar menantikan penampilan Atta kembali. Yuk, kita sama-sama doakan Atta lekas sembuh dan bisa kembali menghibur para penggemarnya!!

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini