Krystal f(x) Jarang Cek Komentar Netizen Demi Jaga Kesehatan Mental

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 33 2305527 krystal-f-x-jarang-cek-komentar-netizen-demi-jaga-kesehatan-mental-vHOUzot9sq.jpg Krystal f(x) (Foto: H& Entertainment)

SEOUL - Walau memiliki media sosial, namun Krystal Jung mengaku jarang memeriksa kolom komentar SNS-nya. Langkah itu diambil personel f(x) ini demi menjaga kesehatan mentalnya.

Krystal f(x)

"Demi kesehatan mentalku sendiri, aku tidak memedulikan reaksi orang (tentangku) dan hanya membalasnya dengan bekerja, memperbaiki diriku sendiri," ujar Krystal seperti dilansir Soompi, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga:

- Krystal f(x) Akui Tertekan Debut Layar Lebar sebagai Ibu Hamil

- Rayakan Ulang Tahun ke-44, Tessa Kaunang Tampil Berani

Walau menjaga jarak dari komentar-komentar netizen, namun Krystal tak buta dengan apa kata warganet. Orang-orang di sekitarnya kerap memberitahu Krystal apa komentar publik tentangnya.

Krystal f(x)

"Aku tipe orang yang tidak akan puas dengan siapa diriku. Jadi aku mempersiapkan diriku karena aku ada di titik dimana orang-orang akan melemparkan kecaman padaku," terangnya.

Krystal juga sadar tentang pendapat orang yang menyebutnya dingin. Walau tak sepenuhnya benar, namun mantan kekasih Kai EXO ini menerima penilaian publik terhadapnya.

"Aku tidak bermaksud membuat image itu. Kupikir orang-orang hanya melihatku demikian, tapi aku tidak protes. Kenyataannya aku memang mengeluarkan aura dingin," kata Krystal.

Krystal f(x)

"Aku cenderung membeku dan gugup ketika di depan kerumunan atau banyak kamera sejak aku masih muda. Itu bukan sesuatu yang bisa kuperbaiki dalam waktu singkat. Aku masih bekerja keras untuk lebih baik lagi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini