Young Lex Geram Jadi Sasaran Penjebakan Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 33 2305246 young-lex-geram-jadi-sasaran-penjebakan-narkoba-S5M2xPefHH.jpg Young Lex (Foto: Youtube)

JAKARTA - Nama blogger Adam Deni belakangan mulai ramai dibicarakan. Pemilik akun Instagram @adngrk tersebut awalnya berniat membantu Nora Alexandra untuk mengungkap siapkah orang yang dengan sengaja ingin memenjarakan Jerinx.

Akan tetapi, melalui akun Instagram milik Dr Tirta, pria tersebut diketahui sempat ingin menjebak Young Lex dalam kasus narkoba. Bahkan ia rela mengeluarkan budget cukup besar demi bisa menjebak pelantun O Aja Ya Kan tersebut.

"Bang lu may gak garap Young Lex? Budget buat lu 30 ready," tulis Adam Deni dalam pesan WhatsApp.

Baca Juga: Belum 1 Tahun, Putri Young Lex Sudah Tunjukkan Bakat sebagai Balerina

 

Lebih lanjut, dr Tirta mengungkap bahwa penjebakan tersebut bermaksud untuk memeras ayah dari Zaenab Alexander.

Sayangnya, rencana yang seharusnya berlangsung Oktober kemarin, gagal dilakukan.

"17 oktober @adngrk mengajak @winrioo untuk “menggarap” @young_lex18. Rencana utamanya: @young_lex18 akan digap pake narkoba, lalu dijemput, dan lex akan diperas , @winrioo ditawarin 30 juta kalo misi @young_lex18 sukses," tulis dr Tirta.

Mengetahui penjebakan tersebut, Young Lex lantas kesal dan geram pada sosok Adam Deni. Ia bahkan nampak menantang Adam untuk tes urin dan mengancam akan memasukkannya ke dalam penjara.

 

"Tunggu tanggal mainnya ya dam , darinpostingannnya @dr.tirta katanya mau jebak gue kasus narkoba? 'Tattoan tapi gak pake narkoba' itu dari hati , siapa pun ajak gue tes urin gue ga takut," tulis Young Lex pada keterangan foto.

"Nyali aja kalo mau ribut, ga usah polisi2 an karna lo udah pasti bisa gue masukin , jadi gimana nih? Kok ig lo ilang? @adngrk," tambahnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Menggemaskan Zaenab Alexander Putri Pertama Young Lex

Young Lex dan Eriska Alexander berfoto bersama Zaenab Alexander.(Foto: Instagram @babyboo_potrait)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini