Lama Absen Bernyanyi, Krystal f(x) Bantah Tak Akan Bermusik Lagi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 205 2305505 lama-absen-bernyanyi-krystal-f-x-bantah-tak-akan-bermusik-lagi-HSrBsBBkz2.jpg Krystal f(x) (Foto: H& Entertainment)

SEOUL - Krystal terjun di industri hiburan Korea setelah debut bersama f(x) pada 2009. Setelah itu, adik Jessica Jung tersebut melebarkan sayapnya ke dunia akting hingga lebih aktif berakting daripada bernyanyi saat ini.

Krystal f(x)

Lama tak kembali ke dunia tarik suara, Krystal membantah tak akan bernyanyi lagi. Bagi mantan kekasih Kai EXO ini, menyanyi adalah bagian dalam hidupnya, seperti halnya berakting.

"Menyanyi adalah bagian dari hidupku, jadi aku percaya aku akan selalu bisa melakukannya lagi," tutur Krystal seperti dilansir Soompi, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga:

- Resmi, Krystal f(x) Tinggalkan SM Entertainment

- Dituding Nikah Siri dengan Hotman Paris, Ini Tanggapan Wika Salim

Selain itu, Krystal memikirkan fans yang selalu setia menunggunya bernyanyi. Bintang film More Than Family itu mengingat fans f(x) yang pastinya ingin melihat ia tampil sebagai penyanyi lagi.

"Karena ada fans yang menyukai image-ku sebagi seorang penyanyi, aku tak akan membuangnya begitu saja. Aku juga menyukai image-ku sebagai penyanyi," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini